Home Produk Unggulan Tembakau Mole Bunga Tanjung Mas Merah
Sale!

Tembakau Mole Bunga Tanjung Mas Merah

Rp 200.000 Rp 130.000

Berat 75 Gram Perbungkus, 1 Ball berisi 10 Bungkus. Harga diatas adalah Harga Per Ball Tembakau Bunga Tanjung Merah.

Bagi Anda yang ingin menjadi Reseller ataupun Agen Tembakau Aroma Bunga Tanjung bisa datang langsung ke HdG Mart Jalan Pembangunan No. 248 Tarogong Kidul Garut atau menghubungi Whatsapps di bawah ini.

uat Anda yang kurang suka Bako Aroma, pilihan Pas Bunga Tanjung Mas … Bako Mole Pilihan yang Elegant. Masuk di Orang Dewasa Tapi Tetap Disuka Kaum Muda Milenial. Karena rasanya yang istimewa Tembakau Mole Bunga Tanjung Mas ini mempunyai range harga cukup tinggi dan banyak sekali peminatnya.

Tembakau Mole Bunga Tanjung Mas Merah dengan berat 75 Gram ini eceran dipatok harga 15-20 ribu rupiah dan jika pembelian per Ball (10 Bungkus) anda harus merogoh kocek kurang lebih 130 ribu Rupiah. Walaupun masih lebih murah dibanding Tembakau Bunga Tanjung Aroma yang Harga Eceran Terendahnya di kisaran 20-30 Ribu rupiah perbungkus dan hanya mempunyai berat 50 Gram.

Perokok Bakal Pilih Bako Mole, Bupati Senang Harga Rokok Naik

Wacana kenaikan harga rokok masih menuai pro-kontra. Namun Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menilai, rencana pemerintah ini berdampak baik bagi industri tembakau rumahan.

Dedi menilai perokok yang berpenghasilan menengah ke bawah tidak bakal mampu membeli rokok hasil produksi pabrik dalam negeri maupun merek impor. Dengan demikian, mereka akan beralih menghisap tembakau hasil produksi rumahan, seperti tembakau–atau yang lebih dikenal dengan nama bako mole, tembakau tampang tradisional dengan lintingan daun aren atau kertas papir.

“Saya kira kenaikan harga rokok dampaknya bisa positif untuk industri tembakau rumahan. Perokok kelas menengah dan kelas bawah, saya yakin akan beralih mengisap rokok tradisional, yang bisa dilinting pakai ‘daun kawung’ (daun aren) atau kertas papir seperti orangtua dulu,” Kata Dedi di Purwakarta, Jawa Barat, Senin, 22 Agustus 2016.

Dia juga beranggapan selama ini pengusaha rokok pabrikan jauh lebih mendapat keuntungan dari industri rokok dibanding petani tembakau.

“Kalau segmennya sudah bergeser, saya yakin petani tembakau akan mendapat keuntungan yang besar. Karena saluran produksi dan distribusi rokok menjadi lebih pendek. Harga rokok tradisional dapat bersaing, petani tembakau juga sejahtera,” ujar dia.

Sebelumnya, Dedi melalui akun Facebook dan Twitter serta Instagram pribadinya mem-posting tentang wacana kenaikan harga rokok ini.

Melalui ketiga akunnya tersebut, bupati yang selalu mengenakan pakaian khas Sunda itu mengatakan, “Harga Rokok Rp 50 ribu, siap-siap bako mole, bako tampang, kertas papir kebanjiran pesanan. Perokok pun pasti ngahuleng (melamun) setiap malam.”

Posting-an tentang rokok itu pun mendapatkan respon pro dan kontra dari para pengikutnya.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Tembakau Mole Bunga Tanjung Mas Merah”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info Artikel Terbaru