Farmhouse Lembang Bandung, Tempat Yang Asyik Buat Spot Foto

361

Ingin mencari info wisata terbaru yang menarik di kota Bandung ? Farmhouse Lembang bisa menjadi salah satu rekomendasi. Tempat wisata ini terbilang yang paling baru yang berada di wilayah Lembang Bandung. Namun meskipun begitu, Farmhouse Lembang langsung populer di kalangan wisatawan karena pengelolaannya yang tertata baik.

Objek wisata ini adalah pilihan tepat untuk wisatawan yang suka berfoto selfie istagrammable. Upload foto-toto unikmu di farmhouse ke seluruh media social milikmu. Berada di jalan ruas utama Lembang – Bandung dengan lokasi yang sangat strategis.  Namun Anda jangan buru-buru berangkat kesana, Anda simak dulu nih informasi menariknya yang dapat Anda dapatkan disini!.

Farmhouse Lembang Bandung


Fasilitas Farmhouse Lembang1 (1)

Farm House Lembang mulai dibuka untuk umum pada tahun pertengahan 2015. Masih dikatakan baru karena baru beroperasi selama 3 tahun dan masih belum ada lagi yang baru selain objek wisata ini. Objek wisata ini sekarang sedang ramai-ramainya dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota. Faktor promosi di media social dari pihak pengelola dan juga dari pihak wisatawan yang pernah berkunjung semakin cepat memperkenalkan objek wisata ini kepada kalangan wisatawan.

Sebenarnya jika dilihat dari penyajian desain kawasan wilayah untuk farmhouse Lembang ini, sangat layak jika populer. Karena konsep yang dibuatnya sangat unik dan berbeda dengan objek wisata lainya. Mulai dengan banyaknya desain bangunan atmosfer eropa, dan juga Rumah Hobbit membuat Anda akan betah untuk tidak melewatkan setiap moment berfoto selfie disini. Tentunya untuk Anda upload yah ke media social Anda seperti Facebook, Instagram, Fath dan juga yang lainya.

Sejauh ini memang Farmhouse Lembang baru hanya menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utama untuk menjaring wisatawan. Akan tetapi untuk kedepannya mungkin akan dibentuk wisata lainya yang akan menaikan kunjungan wisatawan ke objek wisata tersebut. Mudah-mudahan itu segera terjadi yah kawan :).

Fasilitas


Untuk kawasan wilayahnya sendiri sebenarnya gak terlalu luas, oleh karena itu jika weekend tiba maka kawasannya terlihat sempit. Tapi kalau hari-hari biasa sih melihat kunjungan wisatawannya gak terlalu banyak, teetap berasa luas kok areanya. Membawa keluarga dan sikecil tentunya kesini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mengajak anak Anda untuk bermain ke kandang binatang yang unik, ikut masuk ke rumah hobbit sambil Anda sewa kostum untuk berfoto dengan bergaya ala khas eropa. Pastinya akan seru doonk sobat. 🙂

 

Sewa Kostum Bergaya Eropa


Ini merupakan fasilitas yang paling menarik yang dimiliki Farm House. Anda bareng istri dan anak atau juga bareng pacar bisa menyewa kostum eropa disini. Bangunan yang sudah mirip seperti di eropa tentunya harus Anda manfaatkan doonk dengan konsum eropa pula. 🙂 dan jangan lupa juga yah untuk upload ke social mediamu.

Sewa Kostum Farmhouse Lembang

 

Anda bisa sewa kostum tersebut seharin full sambil berkeliling ke semua kawasan di farmhouse ini. Berfoto di set lataar yang tersedia adalah pilihan yang tepat untuk memanfaatkan moment. Ohh iyah, Anda pasti bertanya-tanya kan tentang harga sewa kostumnya. ? Langsung aja deh Anda tanyain ke petugasnya. hhee

 

Foto Bersama Hewan


Kalo Anda ingin menikmati fasilitas yang ini jangan lupa yah untuk mengajak si kecil. Ajak bareng juga anak Anda untuk berinteraksi langsung dengan hewan disana. Disana ada domba, kelinci dan juga hewan lainya. Untuk memberi hewan tersebut makan tentunya Anda harus membeli wortelnya di tempat yang sudah disediakan disana. Jadi awas ! Anda jangan memberi makan sembarang hewan-hewan disana.

Rumah Hobbit


Farmhouse Lembang Bandung

Hal yang tak kalah seru dan menariknya untuk berfoto selfie disini adalah di area rumah Hobbit. Disana nampak sekali rumah hobbit kecil dengan desain bangunan yang tertata rapih dan bersih. Pihak pengelola mengatakan bahwa rumah hobbit ini selalu menjadi pusat perhatian pengunjung.

suasana-taman

Tempat selfie yang lainya, Anda bebas memilih lokasi taman bunga dan juga bangunan-bangunan bergaya eropa disini. Tempatnya rapih dan juga bersih tentunya, taman bunganya sangat terawat. Pokoknya seharian main full time disini Anda gak bakal bosen deh. Apalagi jika Anda seorang cewek, 1 hari kayaknya gak bakalan cukup. hhii

Harga Tiket Masuk


Mungkin sebelum Anda berangkat ke objek wisata ini pasti bertanya-tanya berapa sih uang yang akan Anda habiskan. ? Baiklah saya ngerti Anda pasti ingin tahu harga tiket masuknya kan ?

Harga tiket masuknya murah kok, hanya Rp. 25.000,- / orang. Akan tetapi ada biaya lainya yang akan Anda keluarga seperti biaya parkir Mobil Rp. 10.000,-. Atau Anda menggunakan motor ? Anda hanya perlu membayar Rp. 5.000,- untuk parkir motornya. Ohh iyah untuk beli wortel untuk makan kelinci dan biri-biri hanya Rp. 10.000,- atau bisa juga Rp. 15.000,-.

Lokasi


Baik, aktivitas yang seru disini akan saya tuutp dengan lokasi Farmhouse Lembang. Alamat lengkapnya terdapat di Pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Letaknya sebelum kota lembang dan 200 kilo meter sebelum pusat kota Bandung.

Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

KOMENTAR