Wisata Grafika Cikole, Wisata Seperti di Dunia Dongeng

1724

Wisata Grafika Cikole – Pondok wisata ini merupakan salah satu tempat yang populer yang ada di daerah Cikole Lembang. Selain itu, letaknya berada di perbukitan tepatnya di kaki gunung tangkuban. Membuat wisata grafika cikole ini cukup indah dengan pemandangan hutan pinus dan ditambah dengan udara yang begitu sejuk. Desain bangunan wisata grafika cikole ini menawarkan atmosfer rumah pedasaan yang dikenal rumah hobbit. Dengan mendengar rumah hobbit ini pasti bangunan-bangunan yang ada pasti kecil. Tentunya tidak hanya desain saja yang berbentuk rumah hobbit. Akan tetapi, untuk ukuran bangunan ini tetap dibuat normal dan membuat begitu unik serta istimewa.

Wisata di Cikole ini untuk diakhir-akhir ini cukup populer dengan banyaknya destinasi wisata baru. Kemudian banyaknya paket wisata cikole yang menawarkan paket yang begitu menarik. Wisata Grafika Cikole ini sangat cocok dikunjungi untuk menghilangkan kepenatan dari sibuknya dunia pekerjaan. Apalagi dengan mengadakan acara Family Gathering, Outbound, Offroad, dan Fun Games didaerah ini sangat recomended banget. Dengan merasakan nuansa yang masih alami ini dengan mengadakan kegiatan ini sangat menarik. Selain itu, untuk Wisata Grafika Cikole ini banyak turis mancanegara yang tertarik untuk menikmati dan berkunjung ke tempat ini.

Wisata Grafika Cikole ini dengan sepanjang jalan ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Hal ini sangat cocok untuk mengabadikan moment bersama keluarga. Serta untuk foto pre-wedding pun sangat cocok untuk digunakan di tempat ini. Jadi tidak salahnya anda bersama keluarga untuk meluangkan waktu untuk liburan di Wisata Grafika Cikole ini. Dan tentunya banyak yang perlu diketahui untuk harga tiket masuk wahana dan fasilitas yang disediakan apa saja. Nah, untuk dibawah ini akan di jelaskan secara rinci.

Harga Tiket Wahana Grafika Cikole

  • Flying Fox Rp.15.000/orang
  • Flying Fox 2 RP.25.000/orang
  • ATV 110cc Rp 30.000/2 putaran
  • ATV 200cc Rp 50.000/2 putaran
  • Paint Ball Rp 85.000/orang/40 peluru
  • Strawberry Farm Rp 5.000/orang (Dapat 1 Cup Jus dan Melihat Rusa Timor)
  • Memetik Strawberry Rp 60.000/kg

Harga Paket Wisata Grafika Cikole

  • Foto Pre- Wedding Rp.500.000
  • Paket Outbound Dewasa Rp.85.000/orang dan Anak Rp.15.000/orang
  • Paket Terusan Rp.50.000/orang

Harga Paket Penginapan Wisata Grafika Cikole

  • Hotel Rp 850.000/malam
  • Pondok Rp 920.000/malam
  • Camping Rp 460.000/tenda

Jika pengunjung ingin beristirahat atau bermalam disana tentu tidak usah kawatir sebab ada beberapa pilihan tempat untuk menginap seperti hotel, pondok dan camping. Untuk hotelnya sendiri terdapat 8 buah kamar berkapasitas 2 orang perkamarnya, dan harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi serta air mineral.

Untuk penginapan pondok wisata atau rumah hobbit bisa menjadi tempat bermalam yang menarik karena areanya dikelilingi pohon pinus yang menjulang tinggi, selain itu paket penginapan ini sudah termasuk fasilitas seperti TV, Breakfast, Air Mineral, Kamar Mandi, Air Panas dan Kayu Bakar. Jika pengunjung ingin bermalam dengan suasana alami bisa camping dengan menyewa tenda.

Lokasi Wisata Grafika Cikole

Untuk Lokasi Wisata Grafika Cikole Berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk Infomasi bisa hubungi HDG Team.

KOMENTAR