Madu Asli Garut Bahan Baku Paling Dicari

300

Banyaknya produk madu sejenis yang beredar di pasar Indonesia membuat kita sulit membedakan mana madu yang asli dan mana madu yang telah dicampur dengan bahan-bahan lain. Kalau kita mau telusuri lebih jauh, ada lebih dari 500 produk madu dari berbagai merk.

Madu Garut biasanya hanya dikemas dalam bentuk Jerigen2 saja tanpa Branding karena mayoritas Pembeli Madu Asli Garut adalah para Distributor dan Supplier yang melakukan pengemasan ulang ataupun diolah dan dibranding lagi dengan botol2 yang lebih keren dan eye caching.

Harga diatas adalah untuk Konsumen Madu Curah perkilonya. Sedangkan untuk Madu Sarang kurang lebih 200 ribu perkilo.

Kami juga menyediakan Madu Hitam dan Madu Kaliandra selain Madu Odeng. Untuk Pemesanan selain ad to cart bisa langsung Telepon 089660271603 atau Whatsapp ke nomor 089660271603 dibawah ini :

Tapi kadar kemurnian Madu Garut tidak usah diragukan lagi karena memang Peternak dan Petani Madu langsung yang memproduksi dan mengemasnya.

Bagi anda yang memerlukan Madu Garut Asli bisa langsung Whatsapp ke 089660271603.

Nah, dari 500 produk tersebut ternyata banyak yang hanya mengandung 1-3% madu murni, 97-99% sisanya merupakan campuran bahan lain. Kalau kita tidak teliti, kita pun bisa terkecoh dengan banyaknya produk madu yang beredar.

Lalu, apa jawaban dari pertanyaan di atas? Tunggu dulu. Sebelum kita membahas mengenai Madu Garut asli atau tidak, ada baiknya kita mengetahui dulu nih manfaat dari madu.

Manfaat Madu untuk Kesehatan
Menurut Peter Molan, direktur Unit Penelitian Madu di University of Waikato di Selandia Baru “Semua madu adalah antibakteri karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,”. Jadi, sudah terbukti bahwa madu murni sangat bermanfaat untuk kesehatan. Tidak hanya untuk orang dewasa saja loh, madu murni juga sangat baik untuk anak-anak dalam masa pertumbuhan. Berikut adalah beberapa manfaat dari madu murni untuk kesehatan,

  1. Sumber nutrisi yang sangat lengkap karena kaya akan vitamin serta mineral
  2. Mampu meningkatkan kesuburan baik untuk pria maupun wanita
  3. Meningkatkan stamina dan merupakan sumber energi
  4. Mampu menggantikan gula, mengurangi resiko terkena diabetes
  5. Meningkatkan daya ingat
  6. Menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh
  7. Menghilangkan batuk
  8. Mampu menghilangkan luka, termasuk luka bakar kecil. Ternyata, madu juga mengandung antiseptik loh.
  9. Madu juga sangat baik untuk kulit dan kecantikan.
  10. Bisa dijadikan campuran dari berbagai macam olahan makanan maupun minuman

Madu Garut Murni terkadang memiliki warna yang sedikit berbeda meskipun satu varian. Dan ternyata, warna dari madu asli memang tercipta dari beragam faktor. Misalnya saja dari musim bunga yang sedang berlangsung atau tanaman di sekitarnya. Hal-hal tersebut bisa mempengaruhi warna madu yang dihasilkan oleh lebah. Oleh karena itu, warna dari Madu Garut Murni pun bisa sedikit berbeda. Begitupun dengan rasa dari madunya. Madu yang berasal dari bunga mangga tentu akan berbeda dengan madu yang berasal dari bunga randu.

Nah, sudah tidak ragu lagi, ‘kan, dengan keaslian Madu Garut Murni? Kalau sudah, kita lanjut bahas lebih dalam tentang Madu Garut Murni dan manfaatnya untuk tubuh, yuk.

Madu Garut Murni dan Manfaat untuk Kesehatan
Dulu pertama mencoba Madu Garut Murni karena membaca bahwa Madu Garut Murni mengandung madu murni. Kemudian aku rutin mengonsumsi Madu Garut Murni hingga sekarang. Setelah rutin konsumsi Madu Garut Murni stamina jauh lebih baik, tidak mudah lelah dan jadi jarang sakit, terutama flu, yah.

Aku juga mulai berhenti mengonsumsi gula dan mengganti kebutuhan gula dengan Madu Garut Murni. Perbedaan yang paling terasa adalah berat badan yang cenderung lebih stabil dan mood yang lebih baik karena gula darah yang terjaga. Sekadar informasi, apabila nilai gula dalam darah naik, mood cenderung lebih berubah-ubah alias mood swing, loh.

KOMENTAR