Sewa Villa di Darajat – Cocok Untuk Rombongan Keluarga

298

Sewa Villa di Darajat – Entah apa yang menjadikan objek wisata darajat menjadi sangat populer dikalangan wisatawan yang datang ke Garut. Sampai-sampai kebanyakan wisatawan yang datang ke Garut saya tanya pasti mereka tujuan wisatanya ke Darajat. Sebenarnya sih kalo dilihat dari pemandangan serta konsep alamnya wajar bila wisatanya sangat rame.

Wisatawan yang datang kesini disuguhkan dengan pemandangan pegunungan darajat yang hijau nan indah. Ditambah lagi dengan udaranya yang dingin serta dilengkapi dengan fasilitas pemandian air panas waterpark. Aduuhh wisatawan bakalan makin asyikk 🙂 .. Namun cukup disayangkan, akomodasi hotel serta penginapannya yang sedikit tak mampu mencukupi banyaknya wisatawan yang datang untuk berkunjung.

Sewa Villa di Darajat – Cocok Untuk Rombongan Keluarga


Tidak sedikit wisatawan yang ingin menginap tidak kebagian kamar di hotel ataupun penginapan. Nah disini saya hadir untuk memberikan informasi bahwa masih ada kok tempat bermalam untuk sementara, saat Anda disana. Anda bisa memilih Villa di Darajat sebagai rekomendasi terbaik selain hotel dan penginapan. Menginap di Villa juga memiliki nilai plus. Selain bisa berkumpul bareng sama keluarga, moment liburannya juga lebih dapet kesannya. Kelebihan lainya, menginap di villa dalam jumlah rombongan yang banyak bisa meminimalisir budget untuk bermalam.

Tak percaya, coba Abda bandingkan sendiri !

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda. Memang agak sedikit banyak villanya, namun disini saya urutkan dari villa yang paling bagus dan paling nyaman untuk tempat bermalam keluarga. Disini Anda bisa sesuaikan yah dengan kebutuhan yang Anda perlukan, sesuaikan juga dengan budget yang Anda inginkan hhe :). Jangan sampai Anda ingin yang bagus tapi budget untuk penginapan Anda sangat minim hhee. Insyaallah kalo harga gak bakal membohongi kok.

Bantuan Booking / Reservasi Villa di Darajat !

1. Villa Sinar Pusaka Merah


Villa yang pertama yang saya rekomendasikan untuk Anda adalah Villa Sinar Pusaka Merah. Tempat bermalam ini mampu menampung hingga maksimal 25 Orang dengan jumlah kamar 3 kamar. Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang moderen sehingga cukup indah di pandang mata. Apabila Anda merupakan wisatawan rombongan dengan jumlah kurang lebih 15 orang. Anda akan sangat cocok memilih villa ini sebagai tempat bermalam ketika tidak kebagian kamar di hotel atau penginapan. Luas villa ini adalah 300 Meter dengan dua lantai.

Harga & Fasilitas


Villa Sinar Pusaka Merah dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, yaitu Rp. 2.700.000,- / malam. Adapun fasilitas villa yang bakal Anda dapatkan disini adalah :

  1. Lantai 1, dilengkapi dengan lemari yang dihiasi dengan pernak-pernik yang keren.
  2. 2 Kamar Dewasa dan 1 kamar anak-anak. Masing-masing ada di lantai 1 dan 2.
  3. Dilengkapi dengan minibar
  4. Dapur dengan perabotan lengkap
  5. Televisi dan Karoke
  6. Ruang Makan
  7. 3 Kamar Mandi (Water Heater)
  8. Balkon
  9. Taman
  10. Sofa
  11. Tempat Parkir Luas

Harus di ingat dan diperhatikan baik-baik bahwa Villa Sinar Pusaka tidak memiliki kolam renang juga tidak menyediakan fasilitas Wifi Gratis !!!. Jarak dari villa ini ke objek wisata Darajat Pass Waterpark adalah sekitar 1 KM atau kurang lebih 10 Menit.

2. Villa Sinar Pusaka Putih


Rekomendasi ke-2 untuk Anda yang sedang mencari tempat bermalam di kawasan darajat adalah Villa Sinar Pusaka Putih. Tempat menginap yang satu ini masih satu komplek atau satu ruang lingkup dengan villa sinar pusaka merah. Jadi kalo rombongan Anda kurang lebih 50 Orang, Anda bisa menyewa 2 villa Sinar Pusaka (Merah & Putih). Akan lebih asyik jika Anda dan rombongan menginap bareng semua. Sama dengan villa SP Merah, SP putih ini kapasitas orang yang menginap di villa di darajat dibatasi hingga 25 orang. Jumlah kamarnya ada 3 Kamar.

Harga & Fasilitas


Villa Sinar Pusaka Putih dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, yaitu Rp. 2.700.000,- / malam. Adapun fasilitas villa yang bakal Anda dapatkan disini adalah :

  1. Lantai 1, dilengkapi dengan lemari yang dihiasi dengan pernak-pernik yang keren.
  2. 1 kamar di lantai 1 dengan bed yang besar, muat untuk 1 keluarga kecil (Suami istri dan anak).
  3. Lantai 1 tersedia 2 Kamar Mandi, Dapur & Ruang Stay.
  4. Atas terdapat 2 Kamar, 1 kamar mandi (Water Heater), Balkon, Tempat Karoke, Ruang Stay
  5. Televisi dan Karoke
  6. Ruang Makan
  7. 3 Kamar Mandi (Water Heater)
  8. Balkon
  9. Taman
  10. Sofa
  11. Tempat Parkir Luas

Kalo villa sinar pusaka putih memang dulunya tersedia fasilitas kolam renang air dingin. Cuman sekarang sudah tidak digunain lagi mengingat bocor serta susah airnya. Tidak ada fasilitas Wifi Gratis. Jarang dari villa ke objek wisata darajat adalah sekitar 10 menit atau 1 KM perjalanan.

3. Villa Sinar Pusaka Hijau


Rekomendasi berikutnya yang bisa Anda jadikan tempat bermalam kalo kehabisan kamar hotel atau penginapan. Anda bisa booking Villa Sinar Pusaka Hijau. Sama-sama satu lingkungan dengan villa SP Merah dan juga Villa SP Putih. Sebenarnya masing-masing yang punya villa ini adalah adik kaka dari pengusaha tani yang sukses disana. Jadi apabila Anda jumlah rombongannya 80 orang, menginap di villa sinar pusaka ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. supaya meskipun saat liburan, hubungan Anda tetap terjalin baik :). Moment kebersamaanya pun akan semakin erat dan terasa. Batas tamu rombongan yang menginap di villa ini adalah 25 orang.

Harga & Fasilitas


Villa Sinar Pusaka Hijau dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, yaitu Rp. 2.700.000,- / malam. Adapun fasilitas villa yang bakal Anda dapatkan disini adalah :

  1. Tempat parkir luas & Halaman
  2. Tempat duduk, ruang televisi, karoke
  3. Dapur dengan peralatan lengkap, Kulkas dan Rice Cooker ada
  4. Lantai 1 terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi
  5. Ruang Makan
  6. 3 Kamar Mandi (Water Heater)
  7. Balkon
  8. Taman
  9. Sofa
  10. Tempat Parkir Luas

Catatan : Villa Sinar Pusaka Hijau ini tidak memiliki fasilitas kolam renang juga tidak menyediakan fasilitas wifi. Kelebihannya villa di darajat ini terdapat 4 kamar dan plesible sehingga jumlah orang sampe maksimal 35 orang pun bisa. jarak ke objek wisata pemandian air panas darajat pass adalah sekitar 1 KM atau 10 menit perjalanan.

4. Villa Putri Dimar


Villa berikutnya yang menjadi rekomendasi villa terbaik di kawasan darajat adalah Villa Putri Dimar. Memang sih putri dimar ini tidak sebesar villa Sinar Pusaka, namun design interiornya tak kalah bagus. Villa di Darajat ini juga harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan villa SP. Kelebihan lain yang dimiliki Villa Putri Dimar ini adalah jaraknya sangat dekat dengan objek wisata darajat. Anda tinggal jalan kaki, paling 5 menit juga sampai. Dari villa ini Anda bisa melihat langsung objek wisata darajat secara bebas. Kapasitas maksimal untuk tamu rombongan yang menginap disini adalah sampai dengan 20 orang. Jumlah kamarnya ada 2 kamar. 

Harga & Fasilitas


Villa Putri Dimar dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal, yaitu Rp. 2.700.000,- / malam. Adapun fasilitas villa yang bakal Anda dapatkan disini adalah :

  1. 2 Kamar tidur
  2. 2 kamar mandi
  3. Dapur dilengkapi oleh kitchenset
  4. Ruang keluaga + Televisi
  5. Balcon teras
  6. Rice Cooker

Nah sobat itulah beberapa villa terbaik yang saya rekomendasikan untuk Anda yang kehabisan kamar menginap di hotel atau penginapan. Ke-4 Villa diatas sangat cocok untuk ramu rombongan yang sedang main-main ke objek wisata Darajat Pass Waterpark. Sebenarnya masih banyak villa lainya yang harganya jauh lebih murah. Cuman villa atau homestay tersebut kurang saya rekomendasikan sobat. Untuk informasi selengkapnya mengenai sewa Villa di Darajat, Anda bisa menghubungi saya di No. Telp. 081320405837 atau whatsapp. 081320405837.

Bantuan Booking / Reservasi Villa di Darajat !

KOMENTAR